DAFTAR BUKU

Disini terdapat beberapa judul buku yang pernah anna baca, baik yang pernah di review maupun yang belom. Dan tentu saja, buku-buku itu hasil dari meminjam kepada Mina 😀 Jangan jera ya buuu…

Buku yang dah direview :

  1. A Death in Vienna, karya Frank Tallis
  2. The Bartimaeus Trilogy #1: The Amulet of Samarkand, karya Jonathan Stroud
  3. The Bartimaeus Trilogy #2: The Golem’s Eye, karya Jonathan Stroud
  4. The Bartimaeus Trilogy #3: Ptolemys Gate, karya Jonathan Stroud
  5. Vienna Blood, karya Frank Tallis
  6. Skandal Hadiah Nobel, karya Irving Wallace
  7. Kubur Berkubah, karya Agatha Christie
  8. Setelah Pemakaman, karya Agatha Christie
  9. Serial Fantomette, karya Georges Chaulet; “Beraksi” dan Kontra “Raksasa”
  10. Dulu Aku Tikus atau Sepatu Merah, terjemahan dari I Was a Rat or The Scarlet Slippers, karya Philip Pullman
  11. In Cold Blood, terjemahan dari In Cold Blood: A True Account of a Multiple Murder and Its Consequences, karya Truman Capote
  12. Negara Kelima, karya Es Ito
  13. Harry Potter and The Deathly Hallows (Harry Potter dan Relikui Kematian), karya J.K (Joanne Kathleen) Rowling
  14. A Thousand Splendid Suns, terjemahan dari A Thousand Splendid Suns, karya Khaled Hosseini
  15. Anak Kost Dodol, karya Dewi “dedew” Rieka
  16. Harry and the Wrinklies (Harry dan Geng Keriput), karya Alan Temperley
  17. Babi Ngesot, karya Raditya Dika
  18. Senopati Pamungkas, karya Arswendo Atmowiloto
  19. The Edge Chronicles: Beyond the Deepwoods, karya Paul Stewart & Chris Riddell
  20. Children of the Lamp: The Akhenaten Adventure, karya P.B. Kerr
  21. Dragon Keeper, karya Carole Wilkinson
  22. Twilight, karya Stephanie Meyer
  23. Garden of The Purple Dragon, oleh Carole Wilkinson
  24. The Alchemyst, oleh Michael Scott
  25. Keluarga Flood, oleh Colin Thompson
  26. New Moon, oleh Stephenie Meyer
  27. Eclipse, oleh Stephenie Meyer
  28. The Spellman Files, oleh Liza Lutz
  29. Maximum Ride: The Angel Experiment, oleh James Petterson
  30. Maximum Ride: School’s Out-Forever, oleh James Petterson

Buku yang dah dibaca namun belum direview :

  1. Taiko
  2. Musashi
  3. Goran
  4. Summer in the Hell
  5. Bait-Bait Cinta
  6. Ketika Cinta Bertasbih #1 dan #2
  7. Eragon #1 dan #2
  8. Harry Potter #1 s/d #6
  9. Wedding Officer
  10. Artemis Fowl
  11. Bertanya Atau Mati!
  12. de el el…… (dah pada lupa judulnya.. hehehehe)

Blog-blog lain yang terkait dengan review buku juga :

Advertisements

8 Comments »

  1. semua tentang buku yah, ckckckck, huebat, blog kereeeeen
    salam kenal!

  2. anna said,

    @ahsani: iya kalo yg di page ini.. tapi cerita yang laen juga ada kok… salam juga….

  3. siHarri said,

    bs dipinjemin jg ga
    hehehe

  4. anna said,

    @siHarri: ga bisa…. pinjeman juga soalnya hihihihi

  5. hariesaja said,

    asyik jg punya temen yg bisa kasih pinjam buku. si Mina baik jg tuh. Jd pengen jd temannya Mina.

  6. anna said,

    @hariesaja: iya dia baik banget…. tapi karena niat bertemannya karena mo pinjem buku… jangan mau jadi temennya om harie min…. hihihi

  7. mina said,

    doh hari, dirimu kan dah bertemu diriku, gimana siiiy….

  8. Q^_^Q said,

    ko breaking dawn blum di bahas yah ??? aku penggemar twilight trilogy nieh.. apa aku yang ketinggalan berita…mohon petunjuknya !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: